nusakini.com - London - Riyad Mahrez sempat menuliskan gantung sepatu melalui laman Facebook, namun Leicester City mengonfirmasi bahwa aksi itu merupakan ulan peretas.

Rabu (7/3), sebuah pesan mengejutkan muncul di akun resmi milik winger berusia 26 tahun tersebut terkait dengan masa depannya di dunia sepakbola.

"Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter, saya memutuskan untuk menjauh dari sepakbola," demikian buyi awalan tulisan Mahrez tersebut.

"Sebagai pesepakbola waktu saya sudah mencapai batas akhir, saya ingin mengatakan beberapa kata."

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas kebaikan dan dukungan yang sudah ditunjukkan kepada saya di kota yang fantastis ini. Kalian semua akan selalu berada di hati kami."

Setelah menimbulkan kegaduhan di dunia maya, Leicester kemudian menegaskan bahwa hal tersebut sama sekali tak memiliki kebenaran alias merupakan sebuah kabar palsu.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa akun Riyad telah diretas dan unggahan tersebut tidaklah asli," ungkap salah seorang juru bicara klub kepada Omnisport.

"Kami sekarang sedang bekerja sama dengan Facebook untuk menghapus itu."

Mahrez memang sempat dikabarkan frustrasi lantaran gagal menuntaskan kepindahan ke Manchester City pada Januari lalu, membuat dirinya absen dari aktivitas bersama Leicester selama 10 hari. (fft/om)